RMOLSUMSEL

Home      RMOL Group


SFC TIDAK LAMBAT BERGERAK DALAM BERBURU PEMAIN
SABTU, 07 JANUARI 2017 , 14:28:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

  

RMOL. Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menegaskan manajemen tim terus bergerilya dalam pererkutan pemain baru. Putra sulung Gubernur Sumsel ini menolak jika SFC dikatakan lambat bergerak dibanding kontetstan tim lainnya seperti Persib Bandung dan Arema FC yang sudah banyak mendapatkan pemain baru untuk musim depan.

"Tidak benar kalau kita dinilai lambat atau ketinggalan dibanding dengan tim lainnya. Malahan kita sudah mulai sejak sebulan lalu dan saya komunikasikan terus dengan manajer dan pelatih dalam pererkutan pemain," ungkap Dodi usai menggelar rapat dengan jajaran manajemen tadi malam, Jum'at (6/1/2017).

Lebih lanjut pria berkacamata ini mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengumumkan sejumlah pemain yang direkrut lantaran manajemen masih menghormati kontrak pemain yang akan berakhir pada awal Maret mendatang.

"Saya minta pengertiannya karena sampai saat ini evaluasi tim masih belum final. Permasalahan tentang evaluasi tim saat ini masih dogodok secepat mungkin didukung oleh manajemen dan finansial maupun network dan jaringan pemain yang akan menjadi tulang punggung Sriiwjaya FC kedepan," katanya.


"Saya bersama tim lebih memilih untuk dapat melakukan upayah secara efektif dan efisien supaya hal ini tidak bocor ke pemain sehingga tim tetap kondusif," tambahnya.

Berdalil tidak ingin incarannya lepas menjadi satu keputusan yang mutlak manajemen dalam merekrut pemain. Dodi mengatakan hal ini sebagai bentuk antisipasi seperti kejadian di musim sebelumnya.

"Contoh beberapa musim belakangan kita gembar-gembor, tapi akhirnya lepas juga dan tidak bisa dipegang karena kejadian waktu itu force major. Nanti manajer disalahkan kok ga jadi tapi gembar-gembor. Saya yakinkan dengan kawan-kawan disini kami sudah bekerja. Kita sekarang dalam on going process. Bahkan kita sudah duluan dari Persib dan Arema dalam megikat pemain," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
INFORMASI HOAX ANCAM KEDAULATAN BANGSA, ITU BARU PENTING
KESAL TAK MAU DIAJAK BERHUBUNGAN, SUAMI PUKULI ISTRI PAKAI BALOK
MANAJEMEN PERPANJANG KONTRAK WIDODO
DEWAN PERS: HOAX ITU RACUN
TELITI SEBELUM EKSEKUSI BERITA HOAX


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Ini Cara Bersihkan Tubuh Dari Racun
Lima Pemain Baru Ikuti Latihan Perdana SFC
SFC Dapatkan Mantan Kapten Tim PON Papua