RMOLSUMSEL

Home     


MANAJEMEN PERPANJANG KONTRAK WIDODO
SABTU, 07 JANUARI 2017 , 13:44:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

  

RMOL. Manajemen Klub SFC akhirnya mengumumkan secara resmi dengan memperpanjang kontrak pelatih Widodo Cahyono Putro untuk satu musim kedepan. Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu kembali dipercaya manajemen menilai masih sangat layak menukangi skuat berjuluk Laskar Wong Kito.

"Malam ini kita sudah membahas soal evaluasi tim bersama seluruh jajaran manajemen dan pelatih. Keputusan pertama yang kita ambil adalah mempertahankan pelatih Widodo Cahyono Putro," kata Presiden SFC Dodi Reza Alex, Jum'at (6/1/2017).

Lebih lanjut Dodi mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari manajer dan pelatih terkait evaluasi pemain. Menurutnya saat ini manajer dan pelatih masih menggodok kerangka tim untuk musim depan.

Kendati demikian putra sulung Gubernur Sumsel itu masih belum bisa mengungkapkan nama-nama pemain untuk musim depan lantaran pihaknya ingin menjaga efisiensi dalam pererkutan pemain dan menghormati etika transfer.

"Saat ini evaluasi belum final, namun kita sudah mengukuhkan pelatih Widodo Cahyono Putro untuk musim depan," katanya.

"Saya tegaskan jika saat ini semua pemain SFC masih terikat kontrak sampai awal Maret. Tentunya kita sudah ada nama-nama pemain baru yang nantinya akan memperkuat SFC namun belum bisa kita ungkapkan sebelum teken kontrak. Selain itu kita juga ingin melindungi pemain incaran kita agar tidak lepas," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
SELANGKAH LAGI SFC DAPATKAN MANTAN GELANDANG PERSIB BANDUNG
EMPAT KLUB INI JADI PESAING TERBERAT SFC MUSIM DEPAN
LINI DEPAN SFC TIDAK BANYAK DIROMBAK?
IKUT PIALA PRESIDEN, JANUARI SFC KUMPULKAN PEMAIN
TAMBAH SKUAT, SFC BUTUH SOSOK PLAYMAKER


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Gol Haram Dimenit Injury Menangkan PSM Makassar
Yonif Raider 200, Runner Up Lomba Tontangkas TNI AD
Babak I, SFC Tahan Imbang Tuan Rumah PSM Makassar