RMOLSUMSEL

Home     


AMPUN..TIGA SISWI CANTIK JADI TERSANGKA CURAT
SABTU, 07 JANUARI 2017 , 08:30:00 WIB
LAPORAN: DELTA HANDOKO

RMOLSUMSEL-DELTA HANDOKO
  

RMOL.Tiga orang siswi SMA Negeri di Kecamatan Jarai Kabupaten ditetapkan tersangka (TSK) oleh penyidik Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pagaralam Utara.

Pasalnya,ketiganya melakukan aksi pencurian dengan memberatkan (Curat) di kawasan Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam, Jum'at (6/1).

Ketiganya adalah KD (17) warga Karang Tanding Kecamatan Jarai, DP (16) warga Tanjung Menang Kecamatan Jarai dan VA (17), warga Muara Tawi Kecamatan Jarai.

Dari tangan ketiga pelajar tersebut penyidik berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 unit handphone,3 buah jilbab,dan sepasang sepatu.

Informasi yang dihimpun RMOLSumsel,pencurian yang dilakukan oleh ketiga siswi ini sudah direncanakan,karena penyidik menemukan lipatan kantong asoy di saku celana salah seorang dari mereka yang diduga untuk menyimpan hasil curian mereka.

Meskipun ditetapkan tersangka oleh penyidik,namun tidak dilakukan penahanan terhadap ketiganya,karena masih dibawah umur,perempuan dan berstatus pelajar.

"Akan tetapi,mereka dikenakan wajib lapor 2 kali dalam seminggu,"jelas Kapolsek Pagaralam Utara AKP Martono didampingi Kanit Reskrim AIPTU Sutrisno melalui penyidik pembantu Brigpol Micky Aditama

Ia mengatakan,perbuatan yang dilakukan ketiganya dikenakan pasal 763 ayat 1 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.[sri]



Baca juga:
BEGINI CARA PENCURI BATUBARA PT KAI BERAKSI
KEMENKES BAKAL TAMBAH TIGA JENIS VAKSIN
GUGATAN PRA PERADILAN AMIRI DIKABULKAN
MANTAN KASI DISPENDA PALEMBANG DIKENAKAN PASAL PENCUCIAN UANG
KASUS KORUPSI DISPENDA PALEMBANG SEMPAT DIGELAR DI KPK


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ustad Fikri Diduga Tipu Puluhan Jemaah Umroh
Supir Taksi Online Tewas Dibunuh
Sebelum Meninggal, Anak Edwar Limba Dapat Firasat Buruk