Oooo... Sperma Tercecer di Celana, Yatenglie Terancam Kurungan 9 Bulan

Ragam  JUM'AT, 06 JANUARI 2017 , 23:39:00 WIB

Oooo... Sperma Tercecer di Celana, Yatenglie Terancam Kurungan 9 Bulan
RMOL. Penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah menetapkan oknum bupati berinisial AY dan sang selingkuhan FY sebagai tersangka.

Berdasarkan pengakuan AY dan FY, hubungan terlarang itu sudah terjalin lama.  Namun, AY dan FY semakin intim dalam sebulan terakhir. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan beberapa barang bukti.

Di antaranya adalah celana dalam yang tepercik sperma.  Kini, AY dan FY masih dalam pemeriksaan penyidik.

”Kami amankan pakaian, celana dan bukti lain. Termasuk ada sperma dari kasus ini. Sudah kami tetapkan tersangka. Ini masih pemberkasan," ungkap Direktur Kriminal Umum Polda Kalteng Kombes Pol Gusde Wardana seperti diberitakan JPNN, Jumat (6/1) malam.

Gusde menambahkan, barang-barang bukti itu sudah diamankan. Dia juga memastikan bahwa AY dan FY tidak berbusana ketika digerebek, Kamis (5/1) kemarin.

“Kedua tersangka melakukan perzinaan. Hubungan sudah berlangsung lama namun secara intens baru satu bulan," kata Gusde.

Sebelumnya diheritakan bahwa Polres Katingan, Kalimantan Tengah, sedang memproses laporan yang dibuat Aipda Sulis Heri.  Aipda Sulis mengadukan istrinya, Farida Yeni lantaran ketahuan diduga melakukan perzinahan. Selain Farida, Aipda juga memperkarakan Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas mengatakan, kedua terlapor masih diperiksa secara intensif.

“Sejauh ini status mereka sebagai terlapor. Karena inikan masih dugaan. Kami masih menggali terangan saksi, termasuk suami FY. Di samping itu, kami juga mencari sejumlah barang bukti untuk mendukung proses penyelidikan dalam kasus ini,” terang Tato.

Jika terbukti melakukan perzinaan, Yantenglie dan Farida akan dijerat pasal 284 KUHP dengan ancaman penjara sembilan bulan.

“Kemudian untuk kasus ini. Setelah kami selesai lakukan pemeriksaan, kami limpahkan ke Polda. Sebab berdasarkan instruksi pimpinan, untuk kasus-kasus menonjol ditangani langsung oleh Polda,” ujar Tato.

Seperti diberitakan Aipda Sulis sendiri yang menggerebek istrinya di sebuah rumah di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir.

Kala itu, SH baru pulang bertugas dari Kota Sampit. Sulis yang tidak membawa kunci akhirnya mendatangi sang istri yang bekerja di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Namun, Sulis tak menemukan Farida di rumah sakit itu. Dia tak patah arang dan melanjutkan pencarian ke Jalan Nangka. Di sana, dia melihat tas dan rokok milik FY di sebuah rumah warna pink.

Sulis langsung mendobrak pintu rumah itu. Saat itulah Sulis melihat secara langsung sang istri sedang bersama Yantenglie.  [ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00