RMOLSUMSEL

Home     


SELANGKAH LAGI SFC DAPATKAN MANTAN GELANDANG PERSIB BANDUNG
KAMIS, 05 JANUARI 2017 , 17:13:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

RAHMAD HIDAYAT/FOTO INSTAGRAM
  

RMOL. Sriwijaya FC dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan mantan pemain Persib Bandung, Rahmad Hidayat. Pemain yang sering beroperasi gelandang serang itu memang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib Bandung.

Meski belum ada pengumuman resmi, namun sinyal Rahmad Hidayat bergabung ke Sriwijaya FC semakin terlihat. Bahkan sejak kemarin, pemain kelahiran Medan, 10 Maret 1991 itu dikabarkan sudah berada di Palembang dan melakukan negosiasi dengan manajemen SFC.

Hal ini terlihat dengan unggahan akun instagramnya @rachmad_hidayat99 yang memposting foto dirinya dengan latar belakang Jembatan Ampera malam harinya. Sontak postingnya ini mendapat reaksi dari pecinta sepakbola nasional, terutama suporter SFC yang membanjiri postingannya tersebut dengan ucapan selamat datang di bumi sriwijaya.

Pemain muda ini pun tidak menampik kabar tersebut, dirinya mengakui memang berada di Palembang dan melakukan komunikasi dengan manajemen SFC. "Mohon doanya saja semoga semua berjalan lancar, saya sendiri belum bisa berkomentar banyak dan kita tunggu beberapa hari kedepan," ujar Rahmad ketika dihubungi, Kamis (5/1/2017).

Sebelum menuju ke Palembang, Rahmad mengakui selain SFC ada beberapa klub lain yang juga menawarinya untuk bergabung di bursa transfer kali ini. "Ada klub dari Kalimantan juga selain SFC yang menawari, tentu saya akan memilih yang terbaik untuk masa depan karier sepakbola saya," terangnya.

Ketertarikan mantan pemain Pro Duta ini bergabdung dengan SFC lantaran dirinya melihat peluang karirnya untuk lebih baik dari sebelumnya. Apalagi skuat besutan pelatih Widodo Cahyono Putro itu banyak memberikan kesempatan punggawa muda di musim sebelumnya.

Bahkan pemain seperti Teja Paku Alam dan Ichsan Kurniawan bisa menembus skuad timnas Indonesia karena performa apik di klub bersama SFC. Dirinya pun berharap sama dan ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak nantinya.

"Sebagai pemain tugas saya hanyalah berlatih dan bekerja keras saat latihan, karena semua keputusan ada di tangan pelatih. Tapi saya tegaskan saya siap bersaing memperebutkan posisi inti di dalam tim," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
EMPAT KLUB INI JADI PESAING TERBERAT SFC MUSIM DEPAN
LINI DEPAN SFC TIDAK BANYAK DIROMBAK?
IKUT PIALA PRESIDEN, JANUARI SFC KUMPULKAN PEMAIN
TAMBAH SKUAT, SFC BUTUH SOSOK PLAYMAKER
TIDAK CUKUP PEMAIN, SFC JUGA INCAR PELATIH FISIK PERSIB


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Woow! Begini Kepahlawanan Lionel Messi di Santiago Bernabeu
Kecewa Andai Benar Jambore Pemuda Daerah Batal
Hadapi Persib, Lessa Tak Takut Marque Player