RMOLSUMSEL

Home     


USAI DIPERIKSA BNN, PILOT MABUK TERUS MEMAKI-MAKI...
KAMIS, 05 JANUARI 2017 , 07:59:00 WIB

  

RMOL. Mantan pilot Citilink, Kapten Tekad Purna Agniamamartanto yang diduga mabuk saat hendak menerbangkan pesawat beberapa waktu lalu, menjalani tes di Balai Laboratorium Narkoba Badan Narkotika Nasional, Jakarta, Rabu (4/1).

Tekad diperiksa di BNN mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Tekad yang mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam dan menutupi mulutnya dengan masker terlihat panik saat keluar dari pintu ruangan.

Sepanjang jalan Tekad yang keluar Gedung BNN terus ditempel para wartawan yang mencoba mengabadikan momen tersebut. Pada saat seorang fotografer mencoba mengambil foto, Tekad pun segera menutupi mukanya sembari berlari kecil dan mengucapkan kata-kata kasar begitu dikejar para wartawan.

"F*ck You," teriak Tekad seperti diberitakan RMOL,CO, Kamis (5/1) dini hari.

Para wartawan kemudian kembali mengejar Tekad. Namun, tekad kembali mengucapkan kata kasar sembari menutupi wajahnya. "F*ck," teriaknya lagi kepada wartawan.

Saat kejadian tersebut, seorang pegawai BNN sempat menenangkan dan meminta, agar para pewarta tidak bertanya lebih lanjut. "Sudah ya, sudah dulu ya," ujar pegawai BNN yang mendampingi Tekad

Tiba di luar gerbang gedung BNN, Tekad pun terus berusaha menutupi wajahnya dengan satu tangan. Sampai ia meninggalkan gedung BNN, tak ada kata lain yang keluar dari mulutnya selain umpatan-umpatan kasar.  [ida]


Baca juga:
SIDANG AHOK MULAI PANAS
TAK MAU IKUT TAFISRKAN AYAT, HABIB NOVEL AKUI KESAKSIANNYA HANYA FOKUS PADA VIDEO PENISTAAN AHOK
ALHAMDULILLAH HAKIM AKAN PERTIMBANGKAN PENAHANAN AHOK
PROF HAMDI MULUK: PROGRAM UPSUS MENTERI AMRAN BERHASIL
KANWIL KUMHAM: JANGAN BERHENTI BERINOVASI DAN TETAP JAGA KUALITAS


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Pesona Danau Batang Hari Siku Perlu di Make Over
Dosen Tertutup Itu Tiba-tiba Mendeklarasikan Diri Sebagai Tuhan...
Haduh! Sedang Bersetubuh, Budi-Lauren Diangkut Pol PP