RMOLSUMSEL

Home     


DHANI YAKIN KESAKSIANNYA SAMA DENGAN RACHMAWATI
RABU, 04 JANUARI 2017 , 22:57:00 WIB

AHMAD DHANI/NET
  

RMOL. Pentolan Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani kembali diperiksa polisi di Mapolda Metro Jaya sebagai saksi untuk Rachmawati Soekarnoputri, pada hari ini, Rabu (4/1).

Calon wakil bupati Bekasi ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus maupun koordinasi dengan para tersangka makar selama proses penyidikan.

"Saya tidak telepon dan janjian dengan Bu Rachma apa yang dikatakan. Saya yakin apa yang dikatakan Bu Rachma sama dengan apa yang saya katakan. Kalau mau cari bangkai di antara kita, saya yakin tidak ketemu," kata Dhani di Mapolda Metro Jaya.

Rachmawati sendiri baru saja dilengkapi berita acara pemeriksaannya (BAP) Selasa malam. Sejumlah materi yang dijadikan fokus oleh penyidik antara lain soal pertemuan di Universitas Bung Karno (UBK)pada 20 November 2016, pertemuan di rumah Rachmawati Soekarnoputri pada 30 November 2016, dan konferensi pers pada 1 Desember 2016.

Ahmad Dhani yakin, tanpa harus berkoordinasi dengan Rachmawati kesaksiannya akan tetap sama dengan putri pendiri bangsa tersebut.

"Saya nggak ada koordinasi dan nggak perlu koordinasi. Yang Bu Rachma tahu sama dengan yang saya tahu. Dan di antara saya dengan Bu Rachma tidak ada yang disembunyikan," kata Dhani seperti diberitakan RMOLJakarta.com. [rik]



Baca juga:
PENGUNJUNG KELUHKAN PUNGLI DI LOKASI WISATA
NYANYI “KEHILANGAN”, PANGDAM II SUPPORT KUNTO HARTONO PECAHKAN REKOR MURI
HARNOJOYO SUPORT PENUH PEMASANGAN JALUR LISTRIK LRT
PLN MULAI PASANG JARINGAN LISTRIK LRT SEPANJANG 76 RIBU METER
ADA KUBURAN MENCURIGAKAN DI TPU DESA INI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Obama Sekeluarga Liburan ke Bali
Atiqah Hasiholan Lahirkan Bayi Cantik
Bugil, Serena Williams Beber Kisah Cinta di Vanity