RMOLSUMSEL

Home      RMOL Group


LIBUR TAHUN BARU, ANGGOTA DEWAN INI PLESIRAN BARENG KELUARGA
SENIN, 02 JANUARI 2017 , 16:24:00 WIB
LAPORAN: SADAM MAULANA

REKREASI KELUARGA/RMOLSUMSEL/SADAM MAULANA
  

RMOL. Libur nasional dan cuti bersama tahun baru 2017 diisi Anwar Al Syadat dengan kumpul keluarga. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang itu memanfaatkan waktu yang ada untuk memboyong keluarganya ke sejumlah tempat rekreasi.

Salah satu lokasi yang disambangi adalah Danau Ranau di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS). Berlibur ke danau terbesar kedua di Pulau Sumatera ini, Anwar tidak hanya memboyong istri dan anaknya, namun juga keponakan.

"Kami ke Danau Ranau bersama istri (Liska Piani) dan anak (Aisyah Nurul Fathiyah). Keponakan saya juga ikut. Kebetulan juga kan sedang libur sekolah," kata dia, ketika dibincangi RMOL Sumsel, Senin (2/1).

Menurut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, liburan kali ini tidak hanya dimanfaatkan dengan hadir ke Danau Ranau.

Sejumlah lokasi rekreasi di kota Palembang juga turut dihampiri. Antara lain ialah tempat wisata Barca Waterbay di Tanjung Api-Api dan Palembang Bird Park di Jakabaring.

Tempat wisata religi Al Quran Al-Akbar atau yang sering disebut Al Quran Raksasa di Pondok Pesantren Al Ihsaniyah Gandus juga tak ketinggalan dihadiri keluarga Anwar.

"Ya mumpung juga lagi libur sekolah. Jadi harus benar-benar dimanfaatkan untuk keluarga," ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Palembang. [rik]


Baca juga:
BEGINILAH KONDISI KANTOR GUBERNUR SAAT LIBUR
AWAL 2017 SEJARAH PAHIT BAGI 35 DIPLOMAT RUSIA
HARNOJOYO: SELURUH PEGAWAI PEMKOT BESOK WAJIB MASUK
WAHANA BERMAIN DALAM MALL JADI ALTERNATIF TEMPAT LIBURAN
MASIH LIBUR TAHUN BARU


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Beternak Ayam Cemani, Hamidi Bisa Kuliahkan Dua Anaknya
Masyarakat Mulai Bereaksi, Ormas NTB Tolak Kedatangan Habib Rizieq
Tak Sekadar Presiden dan Wapres, Jalinan Hubungan Mereka Adalah 'Bromance'