RMOLSUMSEL

Home     


KANKER MENGGANAS, JUPE KANGEN GASTON CASTANO
JUM'AT, 30 DESEMBER 2016 , 10:44:00 WIB

JULIA PEREZ/NET
  

RMOL. Tak tahan menahan sakit, Jupe menangisi kepergian Gaston. Ikut pengajian, Jupe juga menangis minta doa dari ibu-ibu.

Perjuangan artis Julia Perez (Jupe) melawan kanker serviks yang diderita belum berakhir. Sebab, sakit yang diderita sejak beberapa tahun lalu itu sudah stadium IV. Pantang menyerah, Jupe berusaha mengobati penyakitnya.

Namun di tengah perjuangannya sembuh dari sakit, tak bisa dipungkiri hidup yang kini dijalani tanpa pendamping, membuat­nya merasa kesepian. Bintang film Gend­ing Sriwijaya itu butuh dukungan seorang kekasih?

"Lonely," tulis Jupe sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya.

Jupe memperlihatkan kembali video klip dari lagunya yang berjudul, Lonely, yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Seperti diketahui, video tersebut menceri­takan tentang pengalaman pahitnya saat ber­juang melawan kanker seorang diri. Gaston Castano yang pada saat itu masih berstatus sebagai suaminya, memilih pergi dan bersel­ingkuh dengan wanita lain.

Di awal video, Jupe terlihat menangis sembari berbicara melalui sambungan telepon menggunakan bahasa asing yang artinya, "Cintamu membunuhku, kenapa kau tinggal­kan aku seperti ini? Di mana? Aku membu­tuhkan kamu...dasar pecundang!"

Benarkah curahan hatinya kali ini teruntuk sang mantan suami?

Kemarin, perempuan yang pernah di penjara karena kasus cakar-cakaran dengan Dewi Perssik ini mengadakan pengajian di kedia­man ibundanya, Sri Wulansih di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Di sela-sela pengajian berlangsung, ia me­minta doa kepada ibu-ibu yang hadir untuk kesehatannya.

"Doain ya, Bu. Semoga berkah. Semoga Allah menyembuhkan semua penyakit saya. Intinya niat dan tujuan kami umrah adalah panggilan, kami diberikan kesempatan kem­bali menghadap Allah untuk memujanya, berdoa, dan minta ampun atas dosa," kata Jupe sambil menangis.

"Kalau keluarga kami melakukan kesalahan, buka pintu maafnya, semoga lancar semuanya. Jupe juga akan mendoakan ibu-ibu, semoga sehat dan diberikan kemuliaan," lanjutnya.

Setelah itu, tak banyak yang diucapkan oleh Jupe. Sebab, dia tak dapat berbicara banyak lantaran kondisinya yang masih lemas setelah menjalani identifikasi kelainan organ dalam tubuh atau MRI.

"Jupe nggak bisa ngomong banyak, sekali lagi terima kasih sudah mendoakan ikhlas semoga kado barokah," tutupnya.

Rencananya, Jupe akan melaksanakan op­erasi tulang belakang hari Jumat ini. Untuk umrah, Jupe akan menjalankannya setelah operasi.

Sekadar melihat ke belakang, kisah cinta Jupe dan pesebakbola asal Argentina itu cukup terbilang rumit. Diawali terganjal re­stu orangtua, keduanya memilih menikah di luar negeri. Bahkan, kabarnya jauh sebelum perceraian terjadi, keduanya sempat menikah secara siri di Bali.

"Kasih tahu nggak ya? Sudah ah. Aku belum bisa jawab untuk masalah itu dulu ya. Nanti lihat saja," kata Jupe kala itu, berkomentar.

"Nggak ada yang tahu. Eh, Astagfirullah," jawab Jupe yang keceplosan sambil mening­galkan awak media.

Sementara itu artis pemilik nama asli Yulia Rahmawati ini memilih cuti ngartis demi kon­sentrasi mengobati penyakitnya. Dijumpai be­berapa waktu lalu, saat sahabatnya Ria Irawan menikah, diakuinya bobot tubuhnya turun.

"Dari 52 kilogram turun jadi 48,5 kilogram. Biasanya gimana montoknya, sekarang men­ciut," ujar Jupe.

Dokter yang menyatakan kanker yang dideritanya sudah masuk stadium IV, Jupe mengeluhkan beberapa bagian ubuhnya sakit. Jupe pun kini tengah menjalani ke­moterapi, transfusi darah dan operasi saraf. Dia merasa kondisinya lebih baik sebelum operasi.[sri]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Palembang Didatangi Tiga Artis India
Terbukti, Saipul Jamil Dituntut 4 Tahun
Aktor India Gemparkan Palembang