Inneke Berprasangka Baik pada Tuhan

Seleb  RABU, 28 DESEMBER 2016 , 08:59:00 WIB

Inneke Berprasangka Baik pada Tuhan

inneke koesherawati/net

RMOL. Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati ditahan Komisi Pemberantasan Koru­psi (KPK) terkait kasus dugaan suap. Artis dan model senior ini lantas menjenguk sang suami yang juga putra pemilik Menara Saidah di Rutan KPK, kemarin.

"Yang bersangkutan (Inneke) besuk (Fahmi), bukan untuk pe­meriksaan," ungkap Jubir KPK, Febri Diansyah.

Kasus ini jelas bikin Inneke sedih. Aktris yang kini lebih re­ligius ini baru merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada 13 Desember lalu. Di Instagram, Inneke mengunggah gam­bar yang memuat pernyataan yang ditujukan kepada sang Khalik.

"Dear Allah, kadang berat untukku mengerti apa yang Kamu inginkan untuk terjadi. Tapi aku yakin pada-Mu dan aku tahu Engkau akan memberiku yang terbaik," begitu isi tulisan tantenya Marshanda ini dalam gambar yang ia unggah.

Tak lupa, Inneke mengucap­kan terima kasih atas dukungan yang diberikan para pengge­marnya.

"Untuk teman-teman yang mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya semoga Allah balas kebaikan­nya," ujar bintang film Per­gaulan Metropolis dan Ranjang yang Ternoda ini.

Diketahui, Inneke dan Fahmi menikah pada April 2004. Sebelum menikahi Inneke, Fahmi pernah menikah dan bercerai dengan pesinetron Yana Zein. Kini, Inneke dan Fahmi dikaruniai dua anak, Muhammad Rahlil Ibrahim dan Siti Rahlia Ibrahim.

Waktu itu, Inneke mengaku berkenalan dengan Fahmi cukup lama. Tak ada kesan khusus saat pertama kenal dengan pengusaha dan dokter itu.

"Dia temennya temen kakak saya. Jadi, waktu itu perkenalan­nya biasa aja," ujar Inneke.

Menurut Heidi Yunus, te­man dekat Inne, Fahmi taat be­ragama. Pria yang akrab disapa Femi itu juga sering jahil. "Femi jahil banget," kata personel grup vokal Kahitna itu. [rmol.co]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00