Berang, Walikota Ini: Kalau Perlu, Ajudan Saya Kembalikan....

Ragam  MINGGU, 25 DESEMBER 2016 , 15:35:00 WIB

Berang, Walikota Ini: Kalau Perlu, Ajudan Saya Kembalikan....

wakil walikota banjarmasin hermansyah/net

RMOL. Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah membuat kehebohan di balaikota, Jumat (23/12). Sekitar pukul 11:00 waktu setempat, dia mengeluarkan semua perabotan dari ruang kerjanya.

Kursi yang masih tampak baru, meja, lemari, sampai teh kotak, terlihat berserakan di muka ruang kerja Hermansyah. Aksi itu memancing perhatian pegawai dan awak media yang kebetulan banyak berkumpul di sana.

Herman mengaku jengkel dengan sikap inspektorat yang seperti merongrong saat memeriksa fasilitas negara yang dipakainya.

"Semua saya kembalikan. Kalau perlu mobil dinas juga saya kembalikan. Ajudan juga saya kembalikan," ujarnya dengan nada jengkel sebagaimana diberitakan JPNN, Minggu (25/12).

Usut punya usut, kejengkelan Herman berawal dari belum keluarnya tanda tangan persetujuan inspektorat, terkait pencairan uang sewa rumah wakil walikota.

Pasalnya, sampai sekarang, Hermansyah belum memiliki rumah dinas.  Padahal, dia seharusnya berhak mendapatkannya. Untuk itu, diusulkan menggantinya dengan uang sewa per bulan.  [ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00