RMOLSUMSEL

Home     


WOW! PROYEK-PROYEK JALAN DI PRABUMULIH DIPELOTOTI KEJAKSAAN...
RABU, 16 NOVEMBER 2016 , 10:46:00 WIB
LAPORAN: DEDE SUHEN

PETUGAS KEJARI PRABUMULIH MEMERIKSA JALAN LINGKUNGAN/RMOLSUMSEL-DEK
  

RMOL. Mengantisipasi penyimpangan dalam proses pembangunan sejumlah jalan di Kota Prabumulih, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) melakukan peninjauan pelaksanaan  proyek pembangunan.

Peninjauan proyek jalan lingkungan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Intel Kejari Prabumulih Hermansyah bersama beberapa staf.

Adapun proyek jalan lingkungan yang dipantau yakni pekerjaan Jalan Muara Tiga - Pustu Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara dengan nilai sebesar Rp 1,1 milyar dan jalan KPSPU - Payuputat dengan nilai pekerjaan sebesar Rp 276 juta.

Tak hanya petugas dari Kejaksaan. Sejumlah pegawai Inspektorat Pemkot Prabumulih juga mendampingi dengan menunjukkan berkas Rencana Anggaran Biaya (RAB) proyek yang ditinjau.

Dari tinjauan tersebut, perhatian petugas kejaksaan tertuju pada pekerjaan Jalan Muara Tiga Pustu Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara. Di beberapa titik jalan cor betom tersebut ditemukan sudah mengalami keretakan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Husein Atmaja melalui Kasi Intel Hermansyah mengatakan, tinjauan tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat terkait buruknya pengerjaan proyek jalan.

"Kami sengaja turun untuk melihat langsung kondisinya yang dikeluhkan masyarakat," terangnya. [ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pegawai PT TEL Diringkus
Dua Pengusaha Wanita Tertangkap Nyabu
Bawa Dagangan dari Palembang ke Prabumulih, Boy Diringkus Polisi