RMOLSUMSEL

Home     


DARI SMS TERUNGKAP SISWI SMP ITU SERING BERHUBUNGAN INTIM
RABU, 02 NOVEMBER 2016 , 08:44:00 WIB

ILUSTRASI/NET
  

RMOL. Seorang ibu berinisial HY, 45, di Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Siantar, Sumut, uring-uringan ketika membaca pesan pendek (SMP) putrinya, MS, 16.

Sebab, pesan itu berisi ajakan berhubungan badan dengan seorang pria berinisial RV, 19, yang pekerjaannya tidak menetap di daerah tersebut.

Kasubag Humas Polres Siantar, AKP Isril Noer, mengatakan pihaknya mendapat laporan tindak asusila dari orangtua korban pada Senin (31/10).

Orangtua korban terkejut setelah melihat pesan pendek yang dikirim RV kepada MS yang masih duduk di bangku SMA tersebut.

“Setelah mendapat SMS itu, orangtuanya mengintrogasi korban mengaku pernah berhubungan badan sebanyak tiga kali dengan pacarnya RV,” kata Isril Noer dikutip dari JPNN hari ini..

Hubungan layaknya suami-istri tersebut dilakukan keduanya di rumah abang kandung RV, terakhir hubungan badan itu dilakukan mereka pada Jumat (28/10).

Polisi yang mendapat laporan itu segera melakukan penyelidikan. Penyidik melakukan visum terhadap korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar guna melengkapi alat bukti. [ida] 


Baca juga:
BUKAN ANTI TIONGHOA DAN KRISTEN
BOB : PAK ANTON MEDAN JANGAN PROVOKATIF, UMAT ISLAM INDONSIA PENUH DAMAI DAN KASIH SAYANG
PRODUKSI PETANI BERLIMPAH TAPI SIKAP BULOG BIKIN MEREKA MENANGIS
NASRUN: ITU HANYA PENUNDAAN
FADLI ZON: PARA ULAMA HANYA INGIN BERTEMU PRESIDEN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bupati Muak dengan Pejabat yang "Minta Alem"
Nikmat Sesaat: Buat Video Mesum, 5 Pelajar Ini Rasakan Akibatnya
Ditinggal Guru Sejenak, Siswa Ini Buat Video Remas Payudara