Teguhkan Komitmen untuk Kemajuan OKU

advertorial  RABU, 10 AGUSTUS 2016 , 18:15:00 WIB

Teguhkan Komitmen untuk Kemajuan OKU

Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)/RMOLSUMSEL-WIWIN

RMOL. Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang ke-106, diperingati dengan Sidang Paripurna Istimewa, dipimpin oleh Ketua DPRD, Zaplin Ipani, di ruang Sidang Utama DPRD OKU, Rabu (10/8).

Peringatan Hari Jadi Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang itu, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki, Bupati dan Walikota se Sumsel atau yang mewakili, Ketua DPRD Kabupaten/Kota di Sumsel atau yang mewakili.[KANAN]1470827489.jpg[/KANAN]

 Selain itu, juga tampak hadir mantan Bupati dan Ketua DPRD yang pernah menjabat di Kabupaten OKU, Anggota DPRD Kabupaten OKU, Sakda, Para Asisten, Kepala SKPD, BUMD/N, Para unsur Muspida se kabupaten OKU, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani berharap, masyarakat OKU dapat menikmati hari jadi kabupaten ini [KIRI]1470827454.jpg[/KIRI]dengan penuh sukacita, apalagi telah banyak kegiatan digelar dalam memeriahkan HUT kabupaten berbarengan dengan HUT RI ke 71.

"Dan kami juga berharap OKU mampu membenahi diri dengan segala potensi yang ada," katanya. 

Sementara itu, Bupati OKU H Kuryana Azis mengaku sangat senang, bangga serta juga merasa berterima kasih dan memberikan salah hormatnya pada semua elemen masyarakat OKU di hari jadi kabupaten ini.

"Peringatan jari jadi ini merupakan bukti nyata hasil kemitraan dan  dukungan semua elemen lokal," ucapnya.[KANAN]1470827471.jpg[/KANAN]

Peringatan HUT tahun ini yang mengambil tema "OKU Bekerja, Untuk Indonesia Kerja Nyata", kata Kuryana, mencerminkan semangat dan tekad baru dalam mewujudkan pembaharuan, tata kelola pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini Ini juga selaras dengan visi misi Pemerintah Provinsi Sumsel dan pemerintah pusat.

"Kedepan kita terus bekerja keras, kerja tuntas sehingga terciptanya hasil pekerjaan yang berkualitas," kata Bupati.

"Saya dan wakil bupati Johan Anuar, mengajak kita semua meneguhkan komitmen dan bersatu padu memberikan prestasi untuk kemajuan Kabupaten OKU Maju dan Gemilang," sambungnya.

Di kesempatan itu, Wagub Sumsel H Ishak Mekki juga berharap, dalam lima [KIRI]1470827393.jpg[/KIRI] tahun kedepan OKU yang saat ini berusia 106 tahun dapat menjadi kabupaten yang maju dan gemilang seperti apa yang telah jadi harapan. Terlebih di bawah kepemimpinan Bupati H Kuryana Azis dan wakilnya Johan Anuar.[KANAN]1470827430.jpg[/KANAN]

"Pak Kuryana Azis pernah jadi wakil bupati dan juga orang birokrat tentunya sudah faham aturan. Demikian pula Pak Johan mantan ketua DPRD, juga sangat faham untuk mewujudkan pemerintahan yang baik bermitra dengan Pemerintah bersama membahas anggaran untuk kemajuan OKU," katanya. 

"Saya yakin OKU akan maju kedepan. Semua hambatan dan tantangan bisa diatasi dan juga saya yakin keduanya tahu bagaimana solusi untuk mengatasi persoalan yang mereka hadapi," sambung dia. [win/ADV]


Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00