RMOLSUMSEL

Home     


OH..BEGINILAH JADINYA PRIA, BILA ISTRINYA TAK ORGASME
SELASA, 09 AGUSTUS 2016 , 08:36:00 WIB

  

RMOL.Orgasme Anda lebih berarti baginya. Sebuah studi terbaru dalam Journal of Sex menemukan bahwa ketika wanita tidak orgasme saat berhubungan seks, pria merasa kecewa.

Studi tersebut meneliti 45 laki-laki dan perempuan. Mereka ditanya tentang pentingnya orgasme selama hubungan seksual. Salah satu temuan mungkin tidak akan mengejutkan Anda, dimana orgasme pria sendiri adalah kunci untuk dia menikmati seks.

Tapi pria juga mengatakan bahwa orgasme wanita adalah salah satu hal memuaskan dalam pengalaman seksual mereka.

"Ketika seorang wanita tidak klimaks, pria merasa kecewa," kata rekan penulis studi, Claire Salisbury MSc seperti dilansir dari JPNN, Selasa (9/8).

"Pria merasa memiliki tanggung jawab fisik untuk merangsang pasangan mereka agar mencapai orgasme. Jika hal itu tidak terjadi, maka mereka mungkin mulai mempertanyakan kemampuan seksual mereka,” ujar Salisbury.

Orang-orang dalam penelitian ini adalah mereka yang tengah menempuh jenjang pendididikan kuliah, tapi Salisbury mengatakan pria setengah baya mungkin memiliki perspektif yang berbeda tentang orgasme.

Dia mengatakan bahwa karena laki-laki yang lebih tua mungkin telah mengalami hubungan jangka panjang. Ada komunikasi seksual yang mengakibatkan harapan mereka tentang seks mungkin lebih realistis.

Sementara beberapa wanita mempertimbangkan big O sangat penting, sebagian besar wanita dalam penelitian mengatakan bahwa kepuasan seksual mereka tidak benar-benar tergantung pada itu.

"Memiliki pemahaman yang lebih baik tentang realitas seksual pasangan akan membantu meningkatkan pengalaman seksual dalam jangka panjang," kata Salisbury.

Karena itu, Anda bisa mengetahui teknik yang ia gunakan untuk membantu Anda sampai mencapai big O.

Satu hal yang Anda tidak harus lakukan, berpura-pura orgasme.[ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer