Banyuasin Terima Penghargaan BPPT untuk Penyelenggaraan Pilkades

KABUPATEN BANYUASIN  SENIN, 25 JULI 2016 , 21:10:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

Banyuasin Terima Penghargaan BPPT untuk Penyelenggaraan Pilkades
RMOL. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilakdes) Evoting yang diselenggarakan Kabupaten Banyuasin kembali mendapatkan apresiasi. Kali ini, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) memberikan penghargaan kepada Kabupaten Banyuasin atas upaya inovasi dalam penyelenggaraan Pilkades dengan cara e-Voting dan penggunaan KTP - elektronik pada tahun 2015, yang sudah terselenggara dengan baik.

Penghargaan ini diterima oleh Bupati Banyuasin melalui Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Banyuasin, Ir Supriyadi MAstr pada acara Kongres Teknologi Nasional (KTN) 2016 yang diselenggarakan di Auditorium Gedung II BPPT Lantai 3, Jalam MH Thamrin No 8, Jakarta pada Senin, 25 Juli 2016.

KTN 2016 merupakan forum pertemuan para pengambil keputusan dan pakar baik dari kalangan Pemerintah, BUMN, Swasta, maupun para praktisi nasional dan internasional. KTN 2016 bertujuan untuk menyiapkan Rekomendasi Teknologi dalam rangka mendukung pengembangan industri nasional, peningkatan daya saing dan kemandirian bangsa melalui pengembangan inovasi teknologi sesuai dengan program pemerintah yang tertuang dalam Program Nawacita dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahap III 2015-2019. KTN 2016 difokuskan pada 3 (tiga) bidang teknologi, yaitu Teknologi Energi, Pangan dan Maritim.

"Penghargaan ini merupakan perwujudan dari keberhasilan pelaksanaan Pilkades yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan didukung ppenuh oleh masyarakatnya. Maka penghargaan ini seyogyanya menjadi kebanggan bagi masyarakat Banyuasin," ujar Kadishubkominfo Banyuasin, Ir Supriyadi kepada Rakyat Merdekka Online Sumsel. [yip]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00