RMOLSUMSEL

Home     


INGIN ORGASME TIAP HARI? GOYANGKAN PINGGULMU....
SELASA, 31 MEI 2016 , 12:15:00 WIB

  

RMOL.Yang diidamkan setiap pasang saat berhubungan seks adalah mencapai puncak kenikmatan alias orgasme. Namun, belum tentu setiap hubungan badan berakkhir dengan orgasme.

Kaum wanita bahkan lebih sulit mencapai kenikmatan dibandingkan pria. Penyebabnya pun beragam. Namun ada kiatnya  agar wanita bisa mencapai orgasme setiap kali berhubungan intim:

1. Masturbasi setiap hari
Belajarlah tentang cara menyentuh dan mencintai diri sendiri. Masturbasi pun bermanfaat untuk kesenangan, termasuk orgasme yang lebih dalam, penyembuhan tubuh dan hati, kemandirian dan pemberdayaan.

2. Fokus pada rangsangan internal
Masturbasi hanyalah awal. Sangat penting untuk membawa kesadaran dan cinta ke dalam tubuh. Stimulasi internal merupakan kunci. Gunakan dildo nongetar atau setidaknya jari untuk menstimulasi diri

3. Go beyond the clitoris.
Sebuah orgasme klitoral bukanlah hal buruk. Namun, hal itu terasa sedikit kurang bermakna dan menyenangkan dibandingkan dengan orgasme internal. Karenanya, belajarlah untuk menginternalisasi kesenangan dan mengubahnya menjadi orgasme seluruh tubuh.

4. Cobalah melakukan pernapasan perut
Kebanyakan orang bernapas melalui dada dan bukan perut mereka. Bernapas dalam melalui perut membawa lebih banyak udara ke paru-paru, sehingga membawa lebih banyak energi ke dalam tubuh dan kesadaran yang lebih ke daerah genital.

5. Gerakan pinggul
Menggerakkan pinggul dalam berbagai cara akan meningkatkan gairah seksual dan orgasme. Hal ini juga meningkatkan kesenangan bagi pasangan saat berhubungan badan.

6. Praktik latihan kegel.
Ini bagus untuk kesehatan Ms. V, orgasme dan membawa kesenangan bagi pasangan. Senam kegel juga merupakan latihan yang bermanfaat sebelum dan setelah melahirkan.[ida/jpnn]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Sudah Disaksikan di 50 Kota, M20H Kembali Diputar
Minim Fasilitas Namun FPTI Pagaralam Mampu Tunjukan Prestasi
Buat Pupuk dan Briket Alternatif Tidak Bakar Lahan