Bocah SLB Tewas Dengan Tubuh dan Kepala Terpisah Setelah Disambar Kereta

Sosial  RABU, 25 MEI 2016 , 17:30:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Bocah SLB Tewas Dengan Tubuh dan Kepala Terpisah Setelah Disambar Kereta

Mayat bocah SLB yang tewas tertabrak kereta/RMOLSUMSEL

RMOL. Warga Kumpo Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih dihebohkan dengan tewasnya M Yoga Pratama (12) bin Dodi Riansyah warga Jalan Perwira Gang Budiman, Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat.

Korban sendiri ditemukan warga sudah meninggal dunia dengan kondisi kepala telah lepas dari badan akibat terlindas kereta api babaranjang yang melaju dari Kota Lahat menuju Palembang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, awal kejadian korban bersama sejumlah temannya mandi di sungai kelekar di kawasan Kumpo Kwlurahan Prabumulih.

Setalah puas berenang, sekitar pukul 14.30 WIB, korban bersama temannya kemudian pulang kerumah dengan menyisiri rel kereta api.

Namun, naas bagi korban lantaran diketahui tidak bisa bicara dan memiliki gangguan pendengaran mengakibatkan korban tidak mengetahui kedatangan kereta yang ada di belakangnya. Korban pun akhirnya tertabrak kereta hingga badan dan kepala korban terpisah.

Sementara itu, Fahri kakek korban mengaku terkejut setelah mengetahui cucunya tersebut telah meninggal dunia secara tragis akibat terlindas kereta api.

"Aku terkejut. Posisi kita lagi di rumah soalnya, tiba tiba ada anak kecil kecil datang memberitahu saya kalau Yoga tertabrak kereta api disini," ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Frandianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar sekali. Kondisi korban yang memiliki gangguan berbicara dan pendengaran mengakibatkan korban tidak mengetahui kedatangan kereta. Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk ditangani tim medis," jelasnya.[sri]



Komentar Pembaca
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Sudah 4 Hari, Api Belum Bisa Dipadamkan

Sudah 4 Hari, Api Belum Bisa Dipadamkan

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 19:11:44

Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00