RMOLSUMSEL

Home     


WAKO DIBERI KEJUTAN ULTAH OLEH INSAN PERS
SENIN, 23 MEI 2016 , 17:46:00 WIB
LAPORAN: DELTA HANDOKO

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Walikota Pagaralam,  Hj Ida Fitriati dini hari tadi (23/5) mendapat kado kejutan berupa kue ulang tahun dari insan Pers di Kota Pagaralam, termasuk pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam, di ulang tahunnya ke-61.

Spontan insan pers bersama pejabat  langsung mengucapkan selamat ulang tahun, sambil menyanyikan lagu, dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong kue oleh Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati, bertempat di rumah Dinas Walikota Pagaralam. Potongan kue pertama diserahkan kepada perwakilan pers.

"Syukur alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT, di umur yang ke 61 tetap diberikan keberkahan kesehatan lahir bathin, untuk berbakti kepada daerah dengan dipercayakan masyarakat,  memimpin Kota Pagaralam sejalan dengan visi Pagaralam Secerah Alam, " ujar Ida.

“Terima kasih kepada semua yang memberikan surprisenya dan atas semua perhatian serta berbagai bentuk dukungan motivasi yang telah diberikan termasuk dukungan dari keluarga, khususnya suami dan anak-anak tercinta dalam mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” lanjut Ida.

Sementara itu, Ketua PWI Pagaralam, Asnadi didampingi Sekretaris Almi Diansyah mengucapkan, selamat ultah ke 61 dan berharap Wako tetap amanah dalam memimpin Pagaralam mewujudkan masyarakat sejahtera.

“Semoga dalam menjalankan tugas dan tangungjawab sebagai Walikota tetap diberikan kesehatan dan keberkahan serta kesuksesan memimpin Pagaralam,” ujar Asnadi.[sri]


Baca juga:
ASWARI JADI TAMU ISTIMEWA ULTAH SINGA MANIA
PETUGAS SENSUS DATANGI RUMAH WAKO DAN WAWAKO PAGARALAM
WAKO PAGARALAM: MENDING SHOLAT KUSUF KETIMBANG RAYAKAN GMT
LEWAT KALENDER, WAWAKO PAGARALAM SOSIALISASIKAN DIRINYA UNTUK WALIKOTA 2018
BELUM ADA KEGIATAN PROYEK JALAN, KAYAKNYA INSTRUKSI WAKO GAKDIDENGERIN


Komentar Pembaca






Berita Populer