RMOLSUMSEL

Home     


ASWARI JADI TAMU ISTIMEWA ULTAH SINGA MANIA
KAMIS, 05 MEI 2016 , 22:09:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

  

RMOL. Mengusung semboyan KAM11STIMEWAH, supporter terbesar Sriwijaya FC yakni Singa Mania menggelar pesta ultah perayaan hari jadi yang ke-11 tahun pada 5 mei 2016.

Tanggal 5 mei  dianggap adalah hari bersejarah bagi singa mania organisasi besar pendukung sriwijaya fc. Ketua Singa Mania, Aryadi Eko Nauri menuturkan Perjalanan panjang singa mania dalam mendukung sriwijaya sudah tidak diragukan lagi ," Tak ada tempat yang tak kami datangi ketika sriwijaya berlaga di kandang atupun tandang," ujarnya.

Pesta ultah yang di hadiri ratusan supporter berlangsung meriah yang bertempat di lapangan futsal tegal binangun pada Kamis (5/5) pagi. Selain itu singa mania juga mengundang dan dihadiri supporter sriwijaya yang lainnya seperti S-man dan simanis ultras palembang.

Pesta besar perayaan ultah singa mania ini sendiri akan di gelar pada 15 mei 2016 mendatang bertepatan dengan laga home SFC di stadion gelora sriwijaya jakabaring. "Pesta meriah dan spektakuler akan kami gelar di jakabaring sambil mendukung SFC di laga perdana home," jelas Aryadi alias Dugong

Singa mania merayakan ultah ke 11nya dengan menggelar acara seremoni pemotongan kue ultah di lanjutkan dengan  berupa turnamen futsal dengan sistem grup yang di ikuti 32 tim antar korwil singa mania.

Yang berbeda dan semakin istimewa  pada acara Ultah kali ini adalah hadirnya tamu undangan yakni bapak Aswari Rivai yang dikenal selalu mensupport kegiatan olahraga. Dengan wadah ARSE (Aswari Rivai Sports Entertainment), orang nomor satu di Lahat ini mensupport penuh kegiatan positif turnamen futsal singa mania untuk memeriahkan Ultah yang ke 11.

"Kita tau Singa Mania adalah supporter terbesar Sriwijaya FC yang sekarang sudah 11 tahun mendukung, manajemen SFC telah bekerja keras dan kalian teruskanlah berjuang untuk mengharumkan nama baik SFC dan Sumsel," ujar Aswari. [yip]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ketua Masjid Wafat Saat Jadi Imam Shalat Taraweh
Usai Takbiran Wako Pagaralam Langsung Bersihkan Pasar
Napi Tidak Diperhatikan Pemkab OKU, Ka Rutan Baturaja Ngadu..