Terobosan Baru! Diet Jitu Tanpa Obat

Lifestyle  SENIN, 18 APRIL 2016 , 15:52:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Terobosan Baru! Diet Jitu Tanpa Obat

Latihan fitness di BBF/RMOLSUMSEL

RMOL. Terobosan baru diet tanpa obat diberikan Benz Body Fit (BBF) bagi orang-orang di Palembang yang ingin memiliki tubuh sehat dan ramping. Berawal dari riset yang cukup panjang, Riuben Rangganis, Founder BBF Palembang, akhirnya menemukan program jitu, untuk mengurangi berat badan yang lebih sehat.

Saat disambangi Rakyat Merdeka Online Sumsel, Riuben yang akrab disapa Bang Ben ini menerangkan, BBF di buka untuk membantu orang-orang yang memiliki Fat lebih, untuk dapat memiliki tubuh ideal yang sehat.

"Di BBF ini, kita prioritaskan pembakaran lemak pada tubuh, dengan program olahraga pilihan yakni Fitnes. Sehingga, body fat atau lebak yang ada dalam tubuh akan normal. Jadi kita bukan sekedar fitnes biasa," jelasnya, belum lama ini.

Lebih lanjut diterangkan Ben, meski di BBF menggunakan program olahraga Fitnes, tapi di BBF tidak buka untuk Fitnes umum. Karena di BBF, diprioritaskan untuk orang-orang yang menjalankan program untuk orang yang memiliki lemak berlebih.

"Setiap member itu akan kami cek berat badan, tinggi badan, body fat, body age dll. Ini akan kami pantau terus setiap minggunya, dan selama melaksanakan program akan didampingi dengan instruktur berpengalaman," jelasnya.

Ben menambahkan, selama ini orang beranggapan jika berat badan turun maka otomatis tubuh yang gemuk juga akan terlihat kurus. Anggapan ini, menurutnya tidak selamanya benar.

Karena, dengan aktif mengikuti fitness BBF ini, selama 30 menit maka akan membentuk otot-otot tubuh agar bekerja lebih maksimal. Selain itu, juga membuat metabolisme tubuh bekerja lebih baik.

"Kita memilih fitnes sebagai salah satu program, karena Fitnes adalah olahraga paling efektif untuk membakar lemak. Karena, fitnes adalah olahraga yang mampu membakar kalori selama 24 jam," tuturnya.

Pada prinsipnya, program body fit yang diadakan BBF, adalah sebuah program untuk mengembalikan manusia ke yang seharusnya dilakukan. Dimana, normal body fat untuk pria itu sekitar 15 persen dan untuk perempuan itu sekitar 20-25 persen.

Untuk mendapatkan tubuh sehat perlu perjuangan keras, salah satunya dengan diet dan merubah kembali kehidupan atau life transformasi.

Meskipun di BBF tidak ada pantangan untuk makan apapun. Namun, tetap ada manajemen makan, artinya asupan kalori yang dimakan itu tetap dilihat. Sehingga, kalori makanan yang kita makan itu cukup untuk tubuh.

"Disini mereka akan dikembalikan ke basic. Ibarat mengembalika kehidupan mereka ke zaman dimana semua harus dilakukan secara manual dan penuh perjuangan. Artinya, mereka diminta fokus, karena kami disini jual komitmen, bukan jual obat untuk menguruskan badan. Jadi, harus ada komitmen member, untuk mengikuti program," imbuhnya.

Untuk dapat mengikuti program BBF, bisa datang ke BBF Fitnes, di jalan R. Soekamto Palembang. Dengan membayar administrasi Rp 3 jutaan perbulan, member bisa mengikuti program empat kali seminggu.

"Setiap minggu instruktur akan memandu keberhasilan member," tandasnya.[sri]


Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00