RMOLSUMSEL

Home     


HI MEN..! JANGAN ASAL MEMBERI RANGSANGAN YA....
SABTU, 02 APRIL 2016 , 09:32:00 WIB

  

RMOL.Mencapai dan menikmati klimaks dalam hubungan intim merupakan dambaan setiap pasangan. Karena itu baik suami maupun istri sama-sama berusaha untuk memuaskan pasangan, dengan harapan diri sendiri bisa terpuaskan pula.

Pria biasanya akan melakukan apa saja untuk membuat istrinya terangsang. Hanya saja, tidak semua pria tahu persis cara melakukan rangsangan yang baik dan tepat, baik tempat maupu porsinya.

Rangsangan yang tepat tempat dan proprsinya membuat istri menikmati orgasme berkualitas. Namun suami mesti waspada...karena salah-salah rangsangan yang diberikan membuat istri tak bisa orgasmes.


“Perempuan kadang-kadang datang ke kantor saya dan merasa ketakutan karena mereka tidak bisa mencapai orgasme,” kata Ginekolog, Dr. Alyssa Dweck.

Meskipun masalah medis seperti gangguan jantung yang menyebabkan berkurangnya aliran darah ke vulva atau klitoris bisa membuat seseorang sulit untuk orgasme, namun hal itu jarang terjadi. Di sini, Dweck menjelaskan empat hal yang bisa membuat seorang wanita sulit untuk mencapai orgasme.

1. Anda tidak mendapatkan rangsangan klitoris yang cukup

Klitoris merupakan bintang sesungguhnya dari acara orgasme. Sekitar 70 persen wanita orgasme melalui stimulasi klitoris langsung daripada penetrasi Ms. V.

Dweck menyarankan mencoba posisi yang berbeda yang bisa memberikan rangsangan ekstra (seperti Teknik Coital Keselarasan) atau memperkenalkan mainan seks untuk memberikan beberapa getaran.

2. Anda mendapatkan terlalu banyak rangsangan klitoris

Di sisi lain, kadang-kadang tempat paling sensitif Anda akan lebih memilih untuk kurang diperhatikan. Itu tidak mengherankan karena, sebagai catatan Dweck, klitoris memiliki 8.000 ujung saraf.



Pasti ada sekelompok wanita yang tidak bisa orgasme karena ada terlalu banyak stimulasi. Dalam hal ini, Anda bisa menempatkan sepotong kain lembut atau halus di atas klitoris Anda sebelum Anda mulai menyentuh diri sendiri atau meminta pasangan Anda untuk mencoba tekanan ringan.

3. Anda sedang berhadapan dengan kecemasan atau depresi

Sama sekali tidak ada yang salah dengan Anda jika Anda memiliki penyakit mental, tetapi salah satu efek sampingnya adalah Anda bisa kesulitan mencapai orgasme, terutama jika Anda minum obat. 

Neurotransmitter seperti serotonin, dopamine dan norepinephrine terlibat dalam respon seksual dan orgasme, tapi mereka juga dipengaruhi oleh obat yang mengobati kecemasan dan depresi.

Cobalah berbicara dengan dokter Anda tentang apakah ada pilihan yang akan menargetkan kecemasan atau depresi tanpa menyebabkan efek samping seksual dan yang paling penting, cobalah untuk tidak merasa malu tentang semua itu. 

“Perempuan harus bisa menikmati seks dan mengajukan pertanyaan tanpa merasa malu,” kata Dweck. 

4. Hormon Anda terganggu

Hal ini mungkin disebabkan oleh pil KB karena pil ini mencegah ovulasi dengan mengubah tingkat estrogen, progesteron dan testosteron Anda.[ida/jpnn]


Baca juga:
FENOMENA BARU! INGIN PUNYA ANAK, PASANGAN TAKUT BERCINTA
KALAU MAU BERCINTA, JANGAN LAKUKAN INI YA...
WASPADA YA! MISS V TIDAK SEHAT KALAU..............
AGAR KENIKMATAN BERCINTA OPTIMAL, KETAHUI JENIS-JENIS KONDOM INI
INILAH 4 CARA ANEH OVULASI PENGARUHI TUBUH WANITA


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Diramalkan, Ini Yang Bakal Terjadi di Tahun 2050