Belum Ada Kegiatan Proyek Jalan, Kayaknya Instruksi Wako GakDidengerin

Sosial  KAMIS, 11 FEBRUARI 2016 , 22:17:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Belum Ada Kegiatan Proyek Jalan, <i>Kayaknya</i> Instruksi Wako <i>Gak</i>Didengerin

net

RMOL.Meskipun saat ini sudah memasuki minggu kedua Februari 2016, namun semua kegiatan proyek di Kota Pagaralam belum ada yang berjalan. Bahkan sampai saat ini baru dua dinas yang telah menyerahkan berkas lelang kegiatan ke pihak Kantor Pengelolaan dan Pelayanan, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (KP3BJP) Kota Pagaralam.

Kondisi ini dipastikan akan memperlambat jalannya setiap kegiatan pembangunan di Kota Pagaralam. Padahal pihak KP3BJP telah menyebarkan surat edaran untuk segera melengkapi berkas lelang kegiatan

"Sampai saat ini baru dua dinas yang sudah mengajukan proyek untuk bisa dilelang," tegas  Kasubag TU dan Anggaran KP3BJP Subur Wicaksono, kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kamis (11/2)

Dikatakannya,  saat ini baru sembilan paket lelang yang sudah siap. Paket tersebut  dari dua dinas yaitu Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishumkominfo) Kota Pagaralam.

"Baru ada sembilan paket yang siap tayang. Kesembilan paket tersebut baru dari dua dinas saja. Sedangkan untuk dinas lain belum ada yang masuk," tegasnya.

"Kita (KP3BJP) posisinya menunggu berkas dari setiap dinas yang akan mengajukan lelang. Namun untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan kita sudah memberikan surat edaran ke setiap SKPD," lanjut Subur.

Sementara Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati beberapa waktu lalu menegaskan pihaknya berharap kegiatan setiap SKPD yang lelang harus dipercepat. Hal tersebut agar semua program pembangunan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Pelaksanaan kegiatan harus dikerjakan secepatnya, untuk itu setiap SKPD harus cepat melengkapi berkas agar kegiatan bisa dilelangkan. Hal ini diharapkan akan mampu mempercepat kegiatan dan sesuai tepat waktu," tegasnya.[sri]



Komentar Pembaca
JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Manfaatkan Golkar

Jokowi Manfaatkan Golkar

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00