RMOLSUMSEL

Home     


BELUM ADA KEGIATAN PROYEK JALAN, KAYAKNYA INSTRUKSI WAKO GAKDIDENGERIN
KAMIS, 11 FEBRUARI 2016 , 22:17:00 WIB
LAPORAN: DELTA HANDOKO

NET
  

RMOL.Meskipun saat ini sudah memasuki minggu kedua Februari 2016, namun semua kegiatan proyek di Kota Pagaralam belum ada yang berjalan. Bahkan sampai saat ini baru dua dinas yang telah menyerahkan berkas lelang kegiatan ke pihak Kantor Pengelolaan dan Pelayanan, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (KP3BJP) Kota Pagaralam.

Kondisi ini dipastikan akan memperlambat jalannya setiap kegiatan pembangunan di Kota Pagaralam. Padahal pihak KP3BJP telah menyebarkan surat edaran untuk segera melengkapi berkas lelang kegiatan

"Sampai saat ini baru dua dinas yang sudah mengajukan proyek untuk bisa dilelang," tegas  Kasubag TU dan Anggaran KP3BJP Subur Wicaksono, kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kamis (11/2)

Dikatakannya,  saat ini baru sembilan paket lelang yang sudah siap. Paket tersebut  dari dua dinas yaitu Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishumkominfo) Kota Pagaralam.

"Baru ada sembilan paket yang siap tayang. Kesembilan paket tersebut baru dari dua dinas saja. Sedangkan untuk dinas lain belum ada yang masuk," tegasnya.

"Kita (KP3BJP) posisinya menunggu berkas dari setiap dinas yang akan mengajukan lelang. Namun untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan kita sudah memberikan surat edaran ke setiap SKPD," lanjut Subur.

Sementara Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati beberapa waktu lalu menegaskan pihaknya berharap kegiatan setiap SKPD yang lelang harus dipercepat. Hal tersebut agar semua program pembangunan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Pelaksanaan kegiatan harus dikerjakan secepatnya, untuk itu setiap SKPD harus cepat melengkapi berkas agar kegiatan bisa dilelangkan. Hal ini diharapkan akan mampu mempercepat kegiatan dan sesuai tepat waktu," tegasnya.[sri]


Baca juga:
IDA : KITA JUAL KE JAKARTA ATAU BENGKULU
WAKO ANCAM BOIKOT JUAL SAYUR PAGARALAM KE PALEMBANG
WAKO KASIHAN SUPIR TRUK PAGARALAM SELALU DIPALAK
WAKO PAGARALAM TERIMA DUA PENGHARGAAN DARI PUSAT
HJ IDA: TANGGUNG JAWAB YANG BUAT SAYA KUAT


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Tuh Kan, Hoaks! Ada Dalang yang Bikin Viral Isu Penculikan Anak
Kakek Pengayuh Sepeda Tanpa Ban Ini Akhirnya Tersenyum Lebar
Marak Isu Penculikan, Wabup Himbau Warga PALI Tenang