RMOLSUMSEL

Home     


BESOK, SP2J "TELANJANGI" KONDISI BPR PASAR DI DEPAN PANSUS II
SENIN, 01 FEBRUARI 2016 , 18:19:00 WIB
LAPORAN: SADAM MAULANA

DIREKTUR UTAMA PT SP2J, AHMAD NOVAN/RMOLSUMSEL
  

RMOL. Rapat pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pasar yang dilakukan Panitia Khusus (Pansus) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang bersama PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) dan BPR Pasar, hari ini, Senin (1/2), belum memasuki tahapan pemaparan.

Rencananya, PT SP2J baru akan memaparkan kondisi dari BPR secara detail, besok, Selasa (2/2).

"Hasil sementara pembahasan Raperda tentang BPR Pasar akan dilanjutkan besok. Pasal-pasal dari Raperda sudah kami koreksi dan akan ditindaklajuti dalam rapat lanjutan, sekaligus memaparkan sendiri kondisi dari BPR Pasar," kata Direktur Utama PT SP2J, Ahmad Novan.

Meski BPR Pasar sudah di launching dan beroperasi, namun karena permintaan Pansus II, PT SP2J maupun Direktur Utama BPR Pasar wajib menjelaskan kondisi terkini BPR Pasar.

"Rekan-rekan di dewan minta penjelasan lebih detail. Jadi besok kami dari SP2J maupun Direktur Utama BPR Pasar akan memaparkan dulu kondisi BPR Pasar sebelum dilanjutkan pembahasan per pasal-pasal," ungkapnya.

Menurut Novan, BPR Pasar memang sangat dibutuhkan masyarakat. Terutama pedagang kecil. Karena itu, dalam rapat pembahasan lanjutan antara Pansus II, PT SP2J dan BPR Pasar, kemungkinan juga turut dihadiri para pelaku ekonomi.

"Kami akan hadirkan mereka (pedagang), bahwa benar ini dibutuhkan. Raperda pengguna memang harus menyentuh yang akan menggunakan. Jadi akan kita lihat apakah ini benar-benar dibutuhkan atau tidak," tuturnya.[sri]


Baca juga:
BESOK, PEMPROV JEMPUT 10 ORANG EKS GAFATAR
BESOK RUSUNAWA KERTAPATI SUDAH BISA DITEMPATI
BESOK, PEMAIN ANYAR SFC TIBA DI PALEMBANG
GUGATAN PERCHA NIAN DITOLAK MK, KPU LANGSUNG TETAPKAN PASLON TERPILIH BESOK
BESOK, SRIWIJAYA FC JAJAL KEKUATAN PS PUSRI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Rakerda PAN Kacau, Herman Deru 'Balik Belakang'
Jika Pilkada Sekarang, Ishak Mekki Langsung Jadi Gubernur Sumsel
Orang PAN Ingin “Aman”