Perahu Karam di Lahat, Mayat Korban di Temukan di Sungai Lematang Muara Enim

Kriminal  SABTU, 30 JANUARI 2016 , 20:32:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Perahu Karam di Lahat, Mayat Korban di Temukan di Sungai Lematang Muara Enim

Mayat Ahmad Zuhri (48) Warga Dusun 4 Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat ditemukan di aliran Sungai Lematang/RMOLSUMSEL

RMOL. Warga Dusun 1 Desa Ulak Bandung Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di pinggir aliran Sungai Lematang.

Mayat yang mengapung di pinggir Sungai Lematang itu diketahui bernama Ahmad Zuhri (48) Warga Dusun 4 Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Menurut informasi, sebelum ditemukan tewas mengapung. Sekitar pukul 08.00 wib Korban bersama kakak iparnya Tabrani (55) akan pergi ke kebun menggunakan perahu dayung.

Namun saat di perjalanan, perahu yang mereka tumpangi karam di Sungai Puntang di Desa Arahan Merapi Timur. Mengingat aliran sungai yang cukup deras, Tabrani hanya bisa menyelamatkan diri sendiri sedangkan korban hanyut terbawa arus sungai.

Sekitar pukul 13.00 WIB, mayat korban ditemukan mengapung terbujur kaku di tengah Sungai Lematang di Dusun 1 Desa Ulak Bandung Kecamatan Ujanmas.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto melalui Kabag Ops Kompol Andi Kumara mengatakan jika mayat korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Enim.

"Untuk dilakukan visum mayat dibawa ke RSUD Muara Enim. Saat ditemukan korban mengenakan baju kaos hijau  tua, celana dalam warna abu-abu, memakai sepatu bot sebelah kiri. Dari tubuh korban ditemukan luka lecet pada bagian muka diduga akibat terkena benturan arus sungai," terangnya.[sri]


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00