RMOLSUMSEL

Home     


AKHIRNYA, KD PUTUSKAN TUTUP PABRIK
MINGGU, 03 JANUARI 2016 , 21:37:00 WIB

KRISDAYANTI/NET
  

RMOL.Krisdayanti sudah memiliki empat anak. Yang pertama dan kedua adalah  Aurel dan Azriel. Mereka merupakan hasil pernikahannya de­ngan Anang Hermansyah.

Lalu, anak ketiga dan keempat adalah Amora dan Kellen adalah bu­ah cintanya dengan suaminya yang se­karang Raul Lemos. Nah, karena sudah punya empat “buntut”, diva pop asli Batu, Ma­lang itu mengaku tak akan menambah anak lagi.

“Sudah tutup pabrik,” kata Kris­dayanti di sela mengisi malam per­gantian tahun di Hotel Borobudur, Jakarta yang dikutip dari JPNN, Minggu (3/1).

Lebih lanjut, Krisdayanti berha­rap tahun 2016 bisa membawa keberuntungan dalam kehidupan­nya mendatang. “Mudah­-mudahan 2016 membawa keberuntungan bagi kehidupan dan semua lini kehidupan kita,” ucapnya.

Di tahun baru 2016 ini, Krisdayanti pun tak lupa dengan momen­-momen indah maupun tidak di tahun 2015. Dia mengaku beruntung bisa melewati se­mua kejadian di tahun yang silam. 

“2015 tahun keajaiban buat kami, bisa melewati dengan segala macam hiruk pikuk yang terjadi di negara kita, dan ne­gara lain yang masih ada pembunuhan besar-­besaran seperti Paris,” kata penyanyi dengan nama panggung KD itu.

“Ada pelonjakan mata uang asing yang sangat berdampak pada pereko­ nomian Indonesia, sampai ada mani­ pulasi politik di 2015 kita syukuri bisa kita lewati semua itu,” imbuh pemilik hits Menghitung Hari itu.[ida]


Baca juga:
DI SAMPING PERSELISIHAN ANGKA, MK HARUS LIHAT PROSES
KUBU AGUNG: KEPUTUSAN MENKUMHAM ARIF DAN BIJAKSANA
ENAKNYA KADES DI PRABUMULIH, TINGGAL MEMBERDAYAKAN EKONOMI RAKYAT
DI PALI, PETUGAS SAMPAH SELALU TELAT GAJIAN
INGIN MELAMAR PNS TAHUN 2016, BACA INI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Obama Sekeluarga Liburan ke Bali
Putuskan Tidak Mudik Lebaran Tahun Ini
Pernikahan Mewah, Bulan Madu ke Eropa Gratis..