Terkuak, Sepp Blatter-Ronaldo Rebutan Irina

Harian Rakyat Merdeka

Seleb  RABU, 10 JUNI 2015 , 08:49:00 WIB

Terkuak, Sepp Blatter-Ronaldo Rebutan Irina

irina shayk

RMOL. Nama Irina Shayk kini ikut terseret isu masalah korupsi FIFA. Model spesi­alis pakaian renang ini, belum lama diberitakan pernah menjalin hubun­gan rahasia dengan bekas presiden or­ganisasi sepakbola sedunia itu, Sepp Blatter.

Kabar tersebut pertama kali diber­itakan oleh surat kabar El Mundo pekan lalu yang seketika langsung menghebohkan publik. Dalam ar­tikelnya, surat kabar asal Spanyol itu, mengklaim Shayk adalah salah satu dari banyaknya wanita yang pernah mampir dalam kehidupan Blatter.

Pernikahan resmi terakhir kali Blatter terjadi pada 2004 dengan Graziella Bianca. Saat ini Blatter menggandeng perempuan 28 tahun lebih muda darinya, Linda Barras. Sebelum itu, ia diduga pernah kencan dengan Shayk setelah putus dengan gadis Polandia bernama Ilona Boguska.

Hubungan Blatter dengan Shayk ini lah yang diduga membuat Blatter sentimentil terhadap Ronaldo. Dalam sebuah pidato di Oxford, Blatter pernah membandingkan Lionel Messi dengan Ronaldo. Dan Blatter pun lebih suka Messi daripada Ronaldo.

Merasa tak terima dengan pemberitaan tersebut, pihak sang model pun segera mengkonfirmasi kabar miring itu. Dengan tegas, be­kas kekasih Cris­tiano Ronaldo ini menyangkal adanya hubungan asmara antara dirinya den­gan kakek-kakek asal Swiss itu.

"Rumor tentang dugaan hubungan as­mara dan perseling­kuhan dengan Sepp Blatter yang ditulis oleh surat kabar El Mundo di Spanyol adalah sebuah upaya menyedihkan un­tuk memfitnah Ms. Shayk. Semua dugaan tersebut sangat tidak benar. Kami sama sekali tak memiliki niat untuk menindaklanjuti tuduhan tersebut karena sama sekali tak berdasar," demikian pernyataan yang dirilis pihak Shayk seperti dikutip dari E! Online, kemarin.

Sejak putus dari Ronaldo, Shayk tengah mesra dengan aktor Bradley Cooper. Keduanya sering kepergok menghabiskan waktu bersama, bahkan berkali-kali tertangkap kamera sedang berciuman.

"Mereka kerap pergi bersama pada malam hari. Chemistry mereka sangat terlihat ketika sedang bersama. Keduanya kerap terlihat ber­mesraan," ungkap sumber. ***


Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00