Atlet Porprov Peraih Medali Diganjar Bonus dari Bupati dan Ketua DPRD OKU

zero page  MINGGU, 07 JUNI 2015 , 19:53:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Atlet Porprov Peraih Medali Diganjar Bonus dari Bupati dan Ketua DPRD OKU
RMOL. Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan H Kuryana Aziz akan memberikan bonus kepada 11 dari 200 atlet yang diutus asal wilayah ini yang meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Sumsel X beberapa waktu lalu.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab OKU, Riduan, Minggu (7/6) mengatakan bahwa selain Bupati Kuryana Aziz, Ketua DPRD setempat Johan Anuar juga akan memberikan bonus berupa uang tunai Rp1 juta sebagai ucapan terima kasih karena telah mengharumkan nama Bumi Sebimbing Sekundang (sebutan Kabupaten OKU-red).

"Saya mewakili Pemkab OKU mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu asal OKU yang telah membawa kebanggaan nama kabupaten kita," katanya.

Dikatakannya, bonus uang tunai yang diberikan yakni masing-masing sebesar Rp1 juta untuk setiap atlet peraih medali emas dari 11 cabang olahraga yaitu cabang bilyar tiga orang, atlet wushu tiga, tenis lapangan dua pemenang, senam satu orang, bridge satu dan pencak silat satu orang.

"Untuk jumlah besaran bonus uang yang akan diberikan oleh bupati kita belum tahu karena beliau (bupati-red) masih dinas di luar kota. Nanti kalau sudah akan diberitahukan besarannya sekaligus langsung diberikan kepada atlet penerima," jelasnya.

Selain itu, kata dia, Pemkab OKU juga akan memberikan bonus tambahan kepada pelatih dan manager serta ofisial yang telah membantu para atlit hingga menjadi juara di Pekan Olahraga Provinsi Sumsel X 2015 dan membawa pulang 11 medali emas, 14 medali perak dan 18 medali perunggu.

"Besaran bonus yang diberikan untuk atlet perak, perunggu dan pelatih serta manager kita belum tahu. Yang jelas mereka akan diberikan hadiah tambahan," ungkapnya.

Untuk atlet yang belum beruntung, lanjut dia, jangan berkecil hati tetap semangat latihan agar bisa menjadi juara pada ajang perlombaan nasional berikutnya mengharumkan nama Kabupaten OKU.

"Mudah-mudahan kedepan akan lebih menambah peringkat lagi," ujarnya. [rhd]

Komentar Pembaca
Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk
Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 15:16:32

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 20:51:12

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Tinjau Manokwari

Tinjau Manokwari

JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 07:12:00