Jelang Naik Ring Nanti Malam, Daud Yordan Temani Anak

Olahraga  SABTU, 06 JUNI 2015 , 11:51:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Jelang Naik Ring Nanti Malam, Daud Yordan Temani Anak

daud yordan/net

RMOL.Petinju kebanggaan Indonesia Daud Yordan memiliki cara tersendiri mengisi waktu menjelang duel melawan Maxwell Awuku di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (6/6) malam nanti.

Selain menjaga kondisi, Daud mengaku harus enjoy dan tenang sebelum bertarung. Salah satu caranya adalah dengan berkumpul bersama keluarganya.

"Istri dan anak saya ada di sini. Itu bikin tenang dan saya makin semangat. Tambahan motivasi buat saya nanti," katanya seperti dikutip JPNN, Sabtu (6/6) pagi.

Tapi, bukan berarti dia tak memikirkan pertarungannya. Justru, dia ingin nyaman bersama keluarga, tapi sembari melihat video rekaman pertarungan lawan yang telah disimpannya di smartphone.

"Saya nemenin anak main game di HP, tapi saya juga bawa smartphone buat ngafalin gaya lawan. Itu efektif, saya enjoy dekat anak, tapi bisa sambil membaca gaya tarung lawan," papar juara Asia Pasifik kelas ringan versi WBO tersebut.

Daud pun harus hati-hati menjaga kondisi jelang bertarung. Dia tak mau kondisinya menurun dan tak maksimal dalam laga puncak pertarungan. Dia memilih untuk segera beristirahat dan tidur agar tenaganya maksimal saat pertarungan nanti.[ida]


Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00