RMOLSUMSEL

Home     


AKH! IRINA HAPUS SEMUA TENTANG RONALDO
SABTU, 16 MEI 2015 , 09:15:00 WIB
LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

IRINA SHAYK
  

RMOL.Supermodel Irina Shayk rupanya ingin menghapus semua kenangan indahnya dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo. Buktinya, wanita cantik itu telah menghapus foto sang mantan kekasihnya itu dari semua jejaring sosialnya.

Dilansir JPNN dari NDTV pagi ini, Sabtu (16/5), langkah ini dilakukan setelah Irina Shayk dan aktor Bradley Cooper kedapatan tampil mesra di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Rihanna di New York baru-baru ini. Padahal sekitar lima tahun Irina Shayk sempat menjalin kebersamaan dengan Ronaldo.

Kenangan terindah Irina Shayk bersama Ronaldo saat merayakan Natal di Dubai. Hubungan keduanya dikabarkan mulai memburuk saat Ronaldo pergi sendirian ke pesta ulang tahun ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro yang ke-60 tahun pada 31 Desember 2014 lalu.

Meski Irina Shayk telah menghapus semua foto mantan kekasihnya di jejaring sosialnya, tidak demikian dengan Ronaldo. Mungkinkah Ronaldo masih memendam rasa cintanya terhadap Irina Shayk atau bintang Real Madrid itu belum punya kesempatan untuk menghapus foto mantan kekasihnya itu? [ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Mbah Mijan Minta Jupe Ikhlas
Bertengkar Soal Pacar, Bintang Power Ranger Masuk Penjara
Program Ahok Ini Bahagiakan Seniman