RMOLSUMSEL

Home     


TINGGALKAN RONALDO, IRINA DIPELUK BRADLEY COOPER
JUM'AT, 08 MEI 2015 , 08:48:00 WIB

IRINA SHAYK
  

RMOL. Kedekatan Irina Shayk dan Bradley Cooper ramai dibicarakan sejak April lalu. Kini, beredar foto-foto ak­tivitas mesra keduanya. Sang supermodel dan aktor gan­teng itu kepergok kamera paparazzi sedang berciuman di jalanan New York ketika hendak menonton pertunju­kan Broadway, 'Hamilton', beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Dailymail, ke­marin, Cooper meletakkan kedua tangannya pada wajah Shayk sebelum menciumnya lebih dari satu kali.

Pada foto lain, Shayk terlihat bersandar pada pundak bintang American Sniper itu sambil merangkul lengannya. Sebe­lumnya, Cooper diberitakan mencium mesra Shayk sesaat setelah menghadiri acara Met Gala pada Selasa (5/5).

Bahkan ketika menghadiri acara pesta seusai Met Gala, Shayk dan Cooper berhasil menyembunyikan kedekatan mereka dengan tak terfoto ber­sama. Namun menurut seorang sumber, keduanya menghabis­kan waktu bersama di sebuah sudut gelap hingga pukul 03.00 hingga 04.00 dini hari. "Mereka berjalan dan cukup banyak setiap kali mereka mendapat ke tem­pat di mana itu san­gat gelap, mereka mulai berciuman dan semakin dekat. Mereka tampak sep­erti pasangan baru," ungkap saksi mata.

Dalam sebuah wawancara, Irina Shayk mengakui di­rinya sempat men­gira jika Cristiano Ronaldo merupak­an pria idamannya. Namun, dia ternyata salah karena cintan­ya kandas.

"Aku kira aku telah menemukan pria idaman, tetapi ternyata tidak begi­tu. Aku kira wanita merasa dirinya jelek saat ia mendapatkan pria yang tidak tepat di sisinya. Aku telah merasa jelek dan insecure," ucap model asal Rusia ini.

Shayk ingin mencari pria setia dan jantan. Dia seolah mengisyaratkan Ronaldo bu­kan pria idamannya.

"Pria idamanku ialah sese­orang yang setia, jujur dan jan­tan yang tahu bagaimana cara memperlakukan wanita. Aku tidak mempercayai laki-laki yang membuat wanita merasa tidak bahagia, karena mereka anak lelaki kecil, bukan pria," tandasnya. ***


Baca juga:


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Mbah Mijan Minta Jupe Ikhlas
Bertengkar Soal Pacar, Bintang Power Ranger Masuk Penjara
Program Ahok Ini Bahagiakan Seniman