Cuma Gara-gara Layangannya Putus, Pak RT Tega Menganiaya Bocah 7 Tahun

Kriminal  JUM'AT, 01 MEI 2015 , 13:45:00 WIB | LAPORAN:

Cuma Gara-gara Layangannya Putus, Pak RT Tega Menganiaya Bocah 7 Tahun

Ibu korban saat melapor ke polresta palembang/rmolsumsel

RMOL. Entah apa yang ada dibenak Taufik (46), warga Lorong Tangga Raja Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang yang menjabat sebagai ketua RT ini tega menganiaya, menjotos dan menampar bocah 7 tahun hingga mengalami luka lebam dan trauma berat.

Mirisnya, permasalahan itu dipicu hanya layang-layang miliknya putus lantaran disebabkan terkena tali layang-layang milik M Asraf (7) bocah yang masih duduk dibangku kelas 1 SD saat sedang bermain.

Kejadian itu terungkap setelah ibu korban, Welmina (43)  warga Lorong Kapitan Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1,  membuat laporan di Polresta Palembang, Jumat (1/5),

Welmina menceritakan, awal mula kejadian itu adalah dimana Asraf sedang memainkan layang-layang di lapangan yang berada di Lorong Kapitan, tak jauh dari kedimannya Kamis (30/4) sore lalu.

Akan tetapi tanpa sengaja layangan yang dimainkan oleh Asraf menyenggol layang-layang milik Taufik (46) hingga putus.

Tak terima layang-layangnya putus, membuat Taufik marah dan langsung mendatangi bocah yang masih duduk dikelas 1 SD ini. Tak hanya itu, Taufikpun langsung memukuli wajah bocah tersebut. Hingga membuat wajah bocah ini lebam-lebam.

"Anak saya sampai dingin badannya, ketakutan setelah dipukuli pak RT tesebut. Saya tidak terima. Saya juga sudah mendatangi pak RT itu, tapi dia malah marah, bukannya minta maaf. Jadi saya memutuskan untuk menempuh jalur hukum," katanya.

Terkait kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi SIk melalui KA SPKT, Ipda Rajiman mengatakan, laporan korban sudah diterima dengan no. LP/ B-979/ V/ 2015/ Sumsel/ Resta.

"Kita akan segera menindaklanjuti laporan korbann tersebut," singkatnya.[aar]



Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00