Demokrat Gandeng LSI Untuk Survei Calon Kepala Daerah

Politik  SENIN, 13 APRIL 2015 , 15:14:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Demokrat Gandeng LSI Untuk Survei Calon Kepala Daerah

Partai Demokrat/net

RMOL. Partai Demokrat menggandeng lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk menyeleksi calon kepala daerah yang akan maju melalui perahu partai Dmeokrat pada pemilihan kepala daerah tahun ini.

Demikian disampaikan Koordinator Pilkada Sumatera II (Lampung, Sumsel, Bengkulu, Jambi Bangka Belitung) DPP Partai Demokrat, Syofwatillah Mohzaib belum lama ini.

Pria yang kerap disapa Ofat ini mengatakan, dipilihnya LSI sebagai lembaga survei untuk menyeleksi calon kepala daerah yang terdaftar di Partainya lantaran LSI dinilai sebagai lembaga survei yang kredibel dan independen.

"Survei bisa dilakukan dua hingga tiga kali, dan partai akan membiayainya, kami tidak memungut biaya, karena ingin memilih pemimpin ke depan yang terbaik untuk membangun daerah dengan baik pula," papar Syofwatillah yang juga anggota DPR RI tersebut.

Setelah survei terakhir, kata dia akan dilaporkan dalam rapat harian terbatas yang terdiri atas Ketua Umum, Wakil Ketum dan Sekjend serta koordinator pilkada agar diberikan persetujuan untuk syarat pendaftaran ke KPU. [aar]


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00