Tukang Taman Kota Tewas Disambar Avanza

Kriminal  RABU, 04 MARET 2015 , 14:21:00 WIB

Tukang Taman Kota Tewas Disambar Avanza

Toyota Avanza Veloz BG 1611 AO warna putih yang disopiri oleh Muhammad Amin/RMOLSUMSEL

RMOL. Seorang pekerja taman di seputaran di Jalan Basuki Rahmat Palembang, tepatnya di depan kantor FIF, tewas setelah ditabrak mobil Toyota Avanza Veloz BG 1611 AO warna putih yang disopiri oleh Muhammad Amin (53), warga Jalan Patin, Blok E Prum Pusri, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang, Rabu (4/3).

Akibat kejadian tersebut, korban Mustika Dewi (29) yang tercatat sebagai warga Jalan Rimba Kemuning, Lorong Kemuning Bakti, Kecamatan Kemuning Palembang ini langsung tewas di tempat dengan mengalami  patah tangan kiri bagian lengan, serta pendarahan di kepala keluar dari telinga.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan Avanza maut itu bermula saat Muhammad Amin mengendarai mobil dari SMPN 34 Sekojo menuju Bukit melewati Jalan Basuki Rahmad Palembang beriring-iringan dengan mobil truk.

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di depan FIF mobil truk yang berjalan secara beriring-iringan memepet mobil yang dikendarai oleh Muhammad Amin. Diduga saat dipepet mobil truk yang ada di depannya tersebut, Muhammad Amin terkejut hingga menginjak pedal gas mobil yang disopirinya hingga hilang kendali dan menabrak Mustika yang sedang membersihkan jalan di median Jalan Basuki Rachmad.

"Ada mobil truk dan Avanza berjalan beriringan. Ketika di lokasi kejadian , mobil truk itu mendahului mobil Avanza dan memepet hingga mobil Avanza tersebut menabrak korban," kata Ahmad Syarif (25) salah satu saksi mata kejadian.

Dilanjutkan Ahmad jika setelah kecelakaan tersebut, mobil truk yang memepet mobil Muhammad Amin tidak berhenti.

"Mungkin sopir truk tidak tahu kalau kecelakaan ini disebabkan setelah mobil truk tersebut memepet mobil Avanza tersebut," ujarnya.

Sementara, Muhammad Amin saat ditemui di Pos Laka 902 Pakjo, Muhammad Amin terlihat masih syok, dirinya hanya mengatakan jika dirinya terkejut saat mobilnya disenggol oleh mobil truk yang hendak mendahuluinya.

"Mobil saya disenggol hingga saya terkejut dan menabrak korban yang sedang bersih-bersih," kata Amin.

Dilanjutkan Amin, dirinya tidak mengetahui jika ada orang yang sedang bersih-bersih.

"Saya hanya banting setir ke kanan dan saya tidak tahu kalau ada orang di depan sedang bersih-bersih dan saya tahu setelah menabrak korban," ujarnya.

Amin juga meminta maaf kepada pihak keluarga korban, Amin berharap keluarga korban bisa memaafkan dirinya dan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya meminta maaf kepada keluarga, saya benar-benar tidak tahu kejadian ini, dan tidak ada firasat apapun," pungkasnya.[jie]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00