RMOLSUMSEL

Home     


MAAF YA, BELUM ADA KOMISI, ASPIRASI DITAMPUNG DULU
KAMIS, 20 NOVEMBER 2014 , 14:56:00 WIB

KUNJUNGAN RESES DPRD BANYUASIN DAPIL VI/RMOL.YOK
  

RMOL.Wakil ketua DPRD Banyuasin, Heriyadi, SP dari (PAN) bersama 7 anggota DPRD yakni  Ilham Hadi (PKS), H Azwar Hamid (PKB), Jupriyadi (PDI-P), Farida Achyati (P-GOLKAR), Indra Gunawan ( P-GERINDRA), Budi Hartono (P-NASDEM) dan H Ali Mahmudi (PD) dari Daerah Pemilihan wilayah VI Kabupaten Banyuasin untuk Kecamatan Betung, Suak Tapeh dan Pulau Rimau kunjungan reses menemui konstituen, sejak kemarin.

Kemarin para wakil rakyat ini disambut  Camat Betung, Abd. Jadil, Camat Suak Tapeh, Dedi Antoni, sesepuh dan tokoh masyarakat Betung-Suak Tapeh, Lurah-Kades Betung dan Suak Tapeh, pemuka agama, pemuda, Karang Taruna serta kepala UPTD dalam Kecamatan Betung-Suak Tapeh.

Kunjungan hari pertama wilayah Dapil VI (19/11) untuk dua Kecamatan Betung dan Suak Tapeh dipusatkan di Gedung Majelis Ta'lim Ibu-ibu kelurahan  Rimba Asam Kecamatan Betung. Hari ini  (20/11) di Kecamatan Tungkal Ilir dan terakhir, besok (21/11) di Kecamatan Pulau Rima.

Pada kesempatan ini, Camat Betung, Abd Jadil, meminta dua desa yg tidak menerima raskin di wilayahnya agar kembali diusulkan, serta jalan poros dari Desa Pulau Rajak ke Talang Ipoh sejauh 5 km juga diharapkan segera diusulkan dananya.

Camat Suak Tapeh, Dedi Antoni, meminta dewan menyelesaikan sengketa lahan untuk fasilitas pendidikan, dan  bangunan pagar kantor kecamatan.

Menyikapi usulan itu, Pimpinan Dewan Heriyadi, menyampaikan permintaan maaf karena banyak waktu keterlambatan, sampai saat sekarang baru terbentuk fraksi-fraksi, pimpinan dan wakil pimpinan dewan definitif dan badan-badan dewan.

"Setelah reses baru dibentuk komisi. Baru kami bisa bekerja menyikapi usulan masyarakat," tandasnya.[yok]


Baca juga:
PIMPINAN DPRD BANYUASIN DILANTIK
DPRD TUNGGU TERBENTUK AKD, BARU BISA SIKAPI TUNTUTAN KASBI
DPRD BANYUASIN GELAR PARIPURNA USULAN KETUA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Inilah Nama-nama Calon Kepala Daerah yang Diusung PDIP
PDIP Pastikan Tidak Jadi Penonton
Gagal Seleksi Pembantunya, Kredibilitas Jokowi Digerus 3 Menteri Ini...