Bos Layangan Ditemukan Membusuk Dikamar Mandi

Kriminal  SENIN, 10 NOVEMBER 2014 , 18:49:00 WIB

RMOL. Warga Jalan Sayangan, Rt 08/02, kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang ditemukan tewas membusuk didalam kamar lantai II, gudang layangan, Senin (10/11).

Korban yang diketahui bernama Guntur Alias Otong (71) pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya Alam Wijaya (64), ketika masuk kedalam gudang.

"Waktu saya naik ke lantai dua, kakak saya itu sudah membusuk dan dipenuhi belatung," kata Alam.

Saat ini, tim identifikasi Polresta Palembang sedang melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Dia mengatakan pertama kali menemukan kakaknya tersebut tewas, dia datang dari Batam diperintahkan oleh istri korban yang berada di Baturaja.

"Istrinya itu sudah tua dan tinggal di Baturaja, dia menceritakan ke saya jika Atong ditelepon dan tidak ada kabar selama 1,5 bulan. Dari sana, saya suruh cek ke Palembang digudang layang-layang miliknya," kata Alam.

Alam yang diperintahkan istri Atongpun langsung datang ke gudang korban bersama Prasda (19) karyawannya.

"Pertama kami datang hari Selasa, pintu gudang dikunci. Lalu kami ke Baturaja meminta kunci serep dengan isterinya. Pas hari ini, kami masuk dan langsung naik kelantai 2, disana kami lihat kakak saya itu sudah membusuk," ujarnya. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin untuk dilakukan autopsi. [jie]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00