Muba Undang Ikuti Lomba Bidar Berhadiah Wah!

Musi Banyuasin  KAMIS, 11 SEPTEMBER 2014 , 15:09:00 WIB

Muba Undang Ikuti Lomba Bidar Berhadiah Wah!

rapat panitia Lomba Bidar dan Karnaval Air

RMOL.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) menyelenggarakan Lomba Bidar pada 22 September 2014. Karnaval Air di Sungai Musi ini menawarkan hadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenangnya.

Zainal Arifin, yang juga Kepala Dinas PU Cipta Karya dan Pengairan Kabupaten Muba, mengatakan Lomba Perahu Bidar dan Karnaval Air ini digelar untuk menyemarakkan HUT KE-58 Kabupaten Muba.

“Lomba Perahu Bidar dan Karnaval Air bergengsi akan digelar di aliran Sungai Musi di Kota Sekayu. Festival ini menawarkan hadiah berupa uang pembinaan dari Bupati Muba yang jumlahnya puluhan juta rupiah,” ujar Zainal.

Dikatakannya, pendaftaran dibuka dari tanggal 1-19 September 2014. Pendaftaran gratis di Sekretariat Kantor PU Cipta Karya dan Pengairan di Kota Sekayu.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Sekayu AKP Ahmad Bakrie SH mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh kegiatan tersebut, dan akan menurunkan lebih banyak anggotanya untuk pengamanan di sekitar lokasi lomba, guna mencegah terjadinya tindak pidana dalam pelaksaan perlombaan tersebut.

“Akan kita tempatkan anggota untuk melakukan pengamanan di lokasi gelaran lomba. Ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal saat lomba tersebut digelar,” ujar Ahmad Bakrie.[bm]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00