Soal Seragam Putih, Asrian Ingatkan Jokowi

Politik  RABU, 28 MEI 2014 , 11:12:00 WIB

Soal Seragam Putih, Asrian Ingatkan Jokowi

prabowo saat memberikan suara di tps pada Pemilu Legislatif lalu

RMOL. Jokowi dinilai kembali membohongi publik. Kebohongan Jokowi ini disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional Pemenangan Pilpres Partai Nasdem di Hotel Mercure Jakarta Utara, Selasa (27/5).

Dalam kesempatan itu, dengan sedikit menyindir Jokowi mengatakan bahwa pakaian putih telah terlebih dahulu dikenakan oleh dirinya daripada capres lain. Meski tak menyebut nama, jelas maksud Jokowi adalah Prabowo. "Trendsetter kita, mereka follower," kata Jokowi.

Sementara penilian Jokowi ini disampaikan oleh Ketua DPP Partai Gerindra M Asrian Mirza. Asrian mengingatkan Jokowi dan pendukungnya bahwa sejak 2008, ketika Partai Gerindra didirikan, "baju dinas" seluruh anggota Partai Gerindra adalah putih.

"Bukan baru kemarin Mas Jokowi. Apalagi dikatakan ikut trend anda untuk Pilpres ini," kata Asrian kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu, Rabu (28/5).

Asrian, yang juga salah seorang satu pendiri Gerindra itu menegaskan bahwa seragam putih sudah digunakan Gerindra sejak Jokowi masih di Solo. Karena itu, Asrian berharap Jokowi berpikir dahulu sebelum mengeluarkan pernyataan.

"Dipikir dulu sebelum cuap. Tanya anggota partai Anda yang lain, mungkin lebih paham dan ingat, apalagi kalau dulu 2009, ikut Tim Kampanye Nasional Mega Prabowo. Kami bergaul dengan kawan kawan disana dan kami selalu memakai uniform wajib kami, dan kami bangga untuk itu, baju putih dan celana panjang krem," demikian Asrian. [ysa]



Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00