Warga Temukan Mayat Pelaku Curanmor

Kriminal  MINGGU, 20 APRIL 2014 , 22:18:00 WIB

RMOL. Warga  Dusun Muara Tenang, Kelurahan Perahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam mendadak geger saat subuh baru tiba sekitar pukul 04.00 wib. Warga menemukan sesosok mayat yang tergeletak di belakang Kantor Kelurahan Perahu Dipo.  Sosok mayat tersebut belakangan diketahui bernama Jamsuri alias Culi, warga Desa Tanjung Nibung, kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat.

Informasi yang dihimpun Rakyat Merdeka Online Sumsel, menyebutkan mayat tersebut diduga pelaku curanmor motor jenis Honda Supra milik korban Nopri, warga Kota Agung, Kabupaten Lahat. Pelaku dipergoki korban dan warga lainnya saat beraksi bersama dua tersangka lainnya.

Tersangka dan dua rekannya mencoba kabur ke arah Pagaralam dan belum diketahui apa yang membuat tersangka mengalami luka tusukan yang mengakibatkannya tewas.

Kapolres Pagaralam AKBP Saut P Sinaga melalui Kapolsek Dempo Selatan M. Fadli membenarkan adanya temuan mayat oleh warga Muara Tenang.

"Saat ditemukan warga yang hendak solat  subuh korban sudah tidak bernyawa. Ada dua tusukan yang ditemukan di dadanya," ujar Fadli.saat di konfirmasi Rakyat Merdeka Online Sumsel, Minggu (20/4)

Ia mengatakan,mayat tersebut sudah langsung dirujuk  ke RSUD Lahat dan pihak Polsek Dempo Selatan sudalh berkoordinasi dengan Polres Lahat untuk menindaklanjuti peristiwa ini.[del]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00