RMOLSUMSEL

Home   

PKB Akan Hadirkan Rhoma di Sumsel
Selasa, 11 Maret 2014 , 14:49:00 WIB

KETUA GARDA BANGSA SUMSEL YASMIN/RMOL-AAR
  

RMOL. Ketua Garda Bangsa, yang merupakan sayap  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),  Sumatera Selatan (Sumsel) Yasmin ST MT mengatakan Capres PKB yang juga Raja Dangdut Rhoma Irama akan hadir di Sumsel, dan diupayakan sekalian ke Banyuasin.

Yasmin mengatakan bahwa sudah ada sejumlah nama juru kampanye PKB diajukan pihaknya untuk dapat hadir pada kampanye akbar di wilayah Sumsel. Selain sang Raja Dangdut, pihaknya ada Ketua Umum DPP Muhaimin serta mantan Wapres RI H Jusuf Kalla.

"Nama-nama itu sudah diajukan oleh DPW, namun yang kita harapkan Rhoma Irama bisa mengisi kampanye di Banyuasin," ujarnya, Selasa (11/3).

Alasannya mengharapkan Rhoma sebagai juru kampanye, kata Yasmin,  lantaran Rhoma sudah terkenal di masyarakat. Tanpa diundang pun masyarakat akan datang pada kampanye akbar tersebut, kalau Rhoma yang datang. Dengan berbondong-bondongnya masyarakat datang ke kampanye, diharapkan suara PKB semakin melejit.

"Ini memang baru pengajuan. Saya semalam dari DPW. Ketiga nama itu yang kita ajukan. Masalah setuju atau tidak, keputusannya ada di DPP," katanya.

Mengenai lokasi kampanye, dari sejumlah tempat yang telah ditentukan sebagai lokasi kampanye oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Yasmin menginginkan kampanye dapat berjalan  di Lapangan Bola Kaki Kecamatan Rambutan, Banyuasin.

"Kenapa saya pilih Banyuasin, karena di Banyuasin dominan masyarakat NU dan merupakan basis PKB," tambahnya. [aar]


Baca juga:
Berat Hadapi Dana Aspirasi Caleg Incumbent
Dana Demokrat Sumsel Melejit Jadi Rp 2 M Lebih
DEMOKRAT TERAKHIR LAPORKAN DANA KAMPANYE
Basis Suara NU Tetap Jadi Prioritas PKB Sumsel
Pasang Foto Gus Dur Tanda Caleg Tak Pede


Komentar Pembaca




Berita Populer

Gubernur Tersinggung, Suruh Sekda Pulang Panggil Bupatinya
Jokowi Diminta Tak Salah Pilih Kapolri
Alex : Keterlaluan, Bupati dan Wakil di Jakarta